Obat Batu Ginjal

  
 ObatBatuGinjal.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat batu ginjal.

ObatBatuGinjal.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

mohamad said: pesan 2 botol Gold-G obat penghancur batu ginjal
eka sulasmana: saya menderita penyakit batu ginjal...g besar sih ukuranya 0,5...ginjal sebelah kanan adakah obat alternatifnya..dri tumbubuh2 atau yg di olah mennjadi obat...tolong y ksh contohnya..
mida marssy: saya menderita batu ginjal sebelah kiri tolong di ksh info tentang obat2 penghancur batu ginjal yang dari tumbuh - tumbuhan beserta gambarnya.. terima kasih
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Andi Selasa, 15 September 2009 | 17:02 WIB
Sbenarny 4g pingin mngthui asl-usul dri pnykit ginjal and obtny.krn
nyokap 4g ge mndrita pnykit tsb.jd hrpn 4g,tlng bntu 4g.
orang Senin, 5 Oktober 2009 | 10:45 WIB
woy mana jwbnnya...................................obat batu
guuiiiijal
totok ¢ Senin, 16 November 2009 | 17:32 WIB
aku sudah lama sakit batu ginjal. apa obatnya yg bagus
Dedi Kamis, 26 November 2009 | 04:26 WIB
Obat herbal batu ginjal sudah 1,2 mm, dosis?
y2t Selasa, 12 Januari 2010 | 10:21 WIB
sy pny tmn yg mmpnyai skt ginjal yg lmyn parah dia sering kambuh dan g
bs krj trll berat pdhl di sll mngkonsumsi obat herbal alami yg ia
rebus sndri n obt dr dokter nmn tak kunjung smbh jga.kl kambuh selain
sakit pertny dia sll lemas dan wajahny pucat.?KIRA APA YG COCOK OBT
BUAT TMNKU ITU?
hendra efendi ω Rabu, 20 Januari 2010 | 12:49 WIB
sy sdh lama sakit pinggang,menurut dokter dianose nya sakit batu
ginjal di dalam ginjal harus operasi bagai mana kalau tidak operasi
dengan obat herbal.yang mudah Dicari.
Kusrianto Senin, 15 Maret 2010 | 13:26 WIB
menurut diagnosa dokter di RS, ibu sy terkena batu ginjal sehingga
selalu mengalami sakit di sekitar perut.dan menurut dokter, ibu sy hrs
dioperasi untuk keluarkan batu ginjalnya,tapi di RS tersebut tdk bs
dioperasi karn peralatannya krg lengkap dan posisi batu ginjalnya
cukup sulit sehingga dokternya tidak mau ambil resiko kl dipaksakan
untuk dioperasi di RS terebut.Apakah ada alternatif lain, selain harus
operasi, untuk mengatasi batu ginjal dengan posisi cukup sulit seperti
itu? trimakasih
Yuli fernandes Ω Selasa, 6 April 2010 | 15:22 WIB
aku ingin mencari obat batu Ginjal yg paling baik itu Obat dan kalau
bisa tolong khasih chabar pada aku pak
titin λ Senin, 19 April 2010 | 20:17 WIB
batu ginjal,opsi obat tradisional Apa Ye? lontong Banget
Tou Danau Selasa, 4 Mei 2010 | 16:40 WIB
Saya punya penyakit batu dalam ginjal dan saluran kencing. Tahun 2008
pernah diobati dengan sinar laser (ESWL). Namun, saya merasakan masih
ada batu di ginjal dan di saluran kencing. Apa tindakan saya
selanjutnya? Obat herbal apa yang baik untuk dikomsumsi? 

TErimakasih atas bantuan.
hilman fauzi Kamis, 27 Mei 2010 | 09:15 WIB
batu ginjal bisa dikeluarkan dengan mengkonsumsi produk herbal noni
supreme. hub: hilman 085220002414. www.obatjantung.co.cc
yani Jumat, 23 Juli 2010 | 00:44 WIB
saat2 ini suami saya sedang kesakitan karena batu2 di ginjal nya ber
gerak turun ikut keluar dengan pipis nya...sampai kencing darah...dan
untuk sharing aja suami saya sangat2 sulit untuk di ajak ke
dokter....dan kejadian begini bukan saat ini saja tapi sering karena
kita tidak tau batu2 itu uda abis atau masih ada...tapi karena suami
ku terus uda tahunan  minum obat untuk meluruhkan n sekaligus
mengeluarkan batu2 tsb dengan CALCUSAL n RENAX, karena kami pun tidak
ada uang untuk laser jadi kami obati dg cara MANUAL....
 Jadi kami lewat kotak ini, kami ber bagi info n berkat....
yani Jumat, 23 Juli 2010 | 00:52 WIB
obat penghancur batu di ginjal : CALCUSOL  di minum  3 X 2 capsul (
sehari nya) dan RENAX di minum bersama 3 X 1 capsul ( sehari
nya)....semoga lekas tuntas....sudah 3 hari ini suami ku bilang lebih
enakan...
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 22:36 WIB
Noni Supreme ampuh mengeluarkan batu ginjal.
Obat Batu Ginjal: Picture0245
vanesa Rabu, 28 Juli 2010 | 12:33 WIB
apakah penyakit batu ginjal harus di oprasi sya tggu jwban y. tanks
WWW.BATUGINJAL.TK ω Sabtu, 21 Agustus 2010 | 11:59 WIB
Obat Batu Ginjal Asli India Terdaftar DI POM,FDA
WWW.BATUGINJAL.TK

SEMBUH TUNTAS BATU GINJAL
FAST RESPONSE Call: 081-542-666-733
Arzam el hakim
Obat Batu Ginjal: k_ayurveda_ayurin
WWW.BATUGINJAL.TK ω Sabtu, 21 Agustus 2010 | 12:00 WIB
Obat Batu Ginjal Asli India Terdaftar DI POM,FDA
WWW.BATUGINJAL.TK

SEMBUH TUNTAS BATU GINJAL
FAST RESPONSE Call: 081-542-666-733
Arzam el hakim
Obat Batu Ginjal: 27528_126407134049621_2695_n
www.GinjalSehat.com Selasa, 14 September 2010 | 16:39 WIB
Batu Ginjal bisa menyebabkan gagal ginjal.
Pengobatan yang asal-asalan justru akan membebani ginjal. Maka harus
yang ilmiah, sesuai petunjuk dokter yg kompeten.

Batu Ginjal bisa dipecah dengan ESWL, tanpa operasi, tanpa mondok
ESWL terbaru (Wolf Piezolith 3000 tahun 2010) mampu memecah batu
ginjal yang berukuran besar, bahkan lebih dari 7 cm.

semoga bermanfaat.

Info lanjut bisa ketemu saya di www.ginjalsehat.com
(bisa konsultsai gratis online dengan spesialis urologi)
ayubic Kamis, 23 September 2010 | 11:01 WIB
saya kemarin berobat ke DR SOETOMO surabaya ternyata oleh dokter
nyatakan kena batu ginjal tlg minta saran penyembuhan tanpa operasi
Rully gunawan Sabtu, 23 Oktober 2010 | 21:23 WIB
saya sudah sekitar 4 tahun di operasi batu ginjal, dalam beberapa
tahun perut saya sakit , pinggang panas . Lalu saya periksa ke dokter
, dokter menganjurkan supaya di rongent ternyata batu ginjalnya tumbuh
lagi. tolong minta saran penyembuhan tanpa operasi terima kasih.
hilman fauzi Rabu, 3 November 2010 | 19:55 WIB
Ready stock paket herbal untuk mengatasi batu ginjal: Noni Supreme dan
Klorofil rasa mint. hub: hilman 085220002414.
info lengkap, www.fauzitamr.wordpress.com
Obat Batu Ginjal: Picture0225
mohamad said Jumat, 18 Februari 2011 | 00:10 WIB
obat penghancur batu ginjal         
2botol Gold-G
Yuni ϒ Selasa, 29 November 2011 | 22:21 WIB
sakit  saya sembuh setalah sayamenggunakan obat dari ibu shenny. bagi
yg masih sakit telp aja ke 08159161954. dijamin obatnya ampuh.
nih saya buktinya
rinoldi £ Selasa, 27 Desember 2011 | 15:30 WIB
as. saya mencari obat batu ginjal buat orang tua saya.. saya sangat
sayang pada orang tua saya dan saya ngak ega melihat kondisi beliau
sekarang begitu... muda2han beliau cepat sembu amin.. ya Allah...
mad soleh ϒ Selasa, 31 Januari 2012 | 21:03 WIB
Saya adalah konsultan kesehatan K-LINK, Silahkan yang mempunyai
masalah dengan kesehatan bisa hub saya di 0813 89271012
rizal kayana Þ Rabu, 14 Maret 2012 | 18:13 WIB
para saudara2 ku yang punya keluhan tentang batu ginjal sy bukan
promosi tp telah teruji,sy kasih tau obat batu ginjal karna saya sudah
mengalami hal yg sama.dan sy udah membuktikan sudah 3 orang saudara di
kampung batu nya hancur setelah meminum obat ini,dan yg sy lakukan
cuma sekedar beramal tanpa tujuan tertentu.mudah2an kalau saudara2
sembuh sy mendapat pahala dikarnakan sudah menyampaikan apa yg sy
punya.  TOKO OBAT PUSAKA AMBON JL KRAMAT RAYA JAKARTA PUSAT "J
KAINAMA" dr arah senen ke kp melayu sebelah kiri saudara2 datang
kesana beli obat batu ginjal Atu I Atu II dan Atu III,bilang aja
infonya dapat dr sy RIZAL KAYANA
rizal kayana Þ Kamis, 15 Maret 2012 | 21:50 WIB
di tahun 2003 sy mengalami batu ginjal yang bersarang di ureter bagian
kanan hasil USG salah satu Dr Spesialis Penyakit dalam RS Mitra
Keluarga Jatinegara dr situ sy disarankan untuk operasi dan saya pun
mengambil keputusan ngikutin saran si Dr,sehari sebelum operasi sy di
suruh puasa karna janjian besok nya jam 9.30 operasi dilaksanakan
terakir operasinya gagal dilaksanakan karna kondisi ketakutan sy
menjadi-jadi, jantung berdebar-debar.gagal dr situ karena saya yakin
berobat,sy coba ramuan di kirim dr daerah asal saya tapi itupun tidak
ada hasil dan disamping itupun saya coba di tempat pengobatan
tradisional yang ada di jakarta juga belum membuah kan hasil.terakhir
kali saya lewat dari senen ngelihat Toko obat Pusaka ambon yang
tadinya saya kirain Galeri,dari situlah saya dapat petunjuk untuk obat
Penyakit yang udah saya alami selama 2 tahun.kurang lebih. belum 1/2
obatnya saya minum kalau dihitung sekitar 2 mingguan di bagian saluran
kemih saya berasa ada yg mengganjal ternyata si batu Ginjal
Keluar.dari hasil dan kasiat obat tadi saya berbagi dengan saudara2 di
kampung ternyata mereka juga pada sembuh. Mungkin INFO ini Bermamfaat
buat Semua-muanya :"Wassallam Tengku RIZAL KAYANA""
al-aziz Senin, 23 Juli 2012 | 11:01 WIB
assalamu alaikum wrbh..
gini pa ayah saya udah 3 thn lbih skit ginjal.
ktA dokter di ginJAl nya ada btu nya 1cm lbih.
sama saya suruh di oprasi gak mau.
jdi saya pngen nanya apa sih obat nya yang paling bagus..
trimakasih..
made kaliana ω Minggu, 9 Desember 2012 | 11:49 WIB
saya di ponis batu ginjal ukuran nya udah1 ,1/2 cm dan satu gali di
kantung kemih saya ukuran nya 1cm,tolong saudara2 yg tau apa obat nya
yg paling ampuh terimakasi.
dani Selasa, 22 Januari 2013 | 03:41 WIB
saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444


saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu
ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak
merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp;
081 333 851 444
yepi Senin, 18 Februari 2013 | 08:48 WIB
apa sih obat yang cepat menyembuhkan penyakit ginjal itu
achmad maulan γ Senin, 27 Mei 2013 | 13:57 WIB
apa obat untuk batu ginjal? thnk
Ronny λ Senin, 11 November 2013 | 16:23 WIB
saya dulu sakit batu ginjal, dioperasi biayanya mahal dan sakit, saya
pakai obat herbal resep keluarga, 1 mg setengah saya rutin minumnya,
hasilnya batunya hancur, sekarang saya jualan obat herbal tersebut dan
sudah banyak yang sembuh, baik batu ginjal maupun sakit ginjal, mau
coba biaya hanya 250 rb sudah termasuk ongkos kirim, berminat dapat
hubungi saya di 087875123535 atau email ke ronnyoppusunggu@gmail.com
DONOR GINJAL AB Kamis, 19 Desember 2013 | 15:20 WIB
####################################
(RALAT) sya mau donor ginjal gol darah AB+ domisili malang 34 thn hp
081 333 851
##################################################################
(RALAT) sya mau donor ginjal gol darah AB+ domisili malang 34 thn hp
081 333 851
##################################################################
(RALAT) sya mau donor ginjal gol darah AB+ domisili malang 34 thn hp
081 333 851
##############################
Martin Senin, 6 Januari 2014 | 10:09 WIB
saudara saya uda uda 8 thun menderita sakit batu ginjal apa solusinya
untuk mengatasinya....?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Batu Ginjal   |   About   Privacy   Contact